Tuesday 14 July 2015

Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama - Siapa yang tak suka dengan keharuman? Salah satu hal yang bisa membuat Anda wangi adalah parfum. Tahukah Anda bahwa ada bagian tubuh mana saja yang perlu disemprot parfum agar wangi yang memancar maksimal?


Berikut ini titik-titik yang dapat memaksimalkan wangi parfum :


Rambut

Percaya atau tidak, batang rambut merupakan bagian yang lebih baik untuk Anda menyemprotkan parfum dibandingkan
kulit. Caranya perlu Anda perhatikan. Jangan menyemprotkannya langsung pada rambut. Semprotkan parfum pada sisir agar parfum agar dapat menyebar secara merata ketika menyisir rambut.


Belakang telinga dan leher

Sama halnya seperti pergelangan tangan, bagian belakang telinga Anda memiliki letak pembuluh darah yang paling dekat kulit. Dimana terdapat hawa panas lebih kuat sehingga wangi dari parfum Anda akan semakin tercium.


Bagian punggung

Terdengar agak aneh, tapi seorang ahli parfum Chandler Burr mengatakan bahwa dengan menyemprotkan parfum pada bagian ini, wangi parfum akan tahan lebih lama.


Bagian dalam siku

Satu lagi titik nadi yang dapat membuat aroma parfum Anda tercium lebih kuat. Untuk lebih memaksimalkan penyebarannya, oleskan lotion pada area yang akan disemprotkan parfum.


Di belakang lutut

Jika Anda ingat pelajaran saat di bangku sekolah, panas akan selalu naik. Jadi, masuk akal jika Anda menyemprotkan perfume pada bagian bawah tubuh Anda, karena dengan hal ini, parfume akan berevaporasi sepanjang hari.


Pusar

Ini trik yang didapat dari Steven Tyler, ayah dari Liv Tyler. Trik ini diturunkan ke generasi keluarga selanjutnya.


Sumber : Liputan6.com

No comments:

Post a Comment