Saturday 25 July 2015

Makanan Sehat Untuk Berat Badan Ideal

Siapa yang tidak ingin tahu tentang makanan yang akan membantu Anda untuk mengontrol berat badan Anda? Meskipun ini sangat berbeda dengan makanan yang membuat berat batan turun (tidak ada satu makanan yang akan membantu Anda menurunkan berat badan), paling tidak artikel ini berguna untuk mengetahui makanan apa saja yg membuat badan anda kaya dengan gizi: berpotensi memainkan peran kecil dalam metabolisme lemak dan membuat Anda puas sehingga Anda tidak tergoda untuk melakukan diet kalori. Berikut beberapa makanan yang mungkin masuk akal, mungkin juga ada beberapa yang mengejutkan Anda :


Oats

Tidak hanya gandum memiliki indeks glikemik rendah yang berarti membantu untuk menjaga kadar glukosa agar dikontrol ketat dan membantu untuk menguranginya untuk beberapa jam setelah makan. Tapi mengkonsumsi gandum saja setiap hari akan menyediakan sejumlah serat larut; jenis serat yang dikenal untuk membantu mengurangi kadar kolesterol darah dan mendukung pengendalian berat badan jangka panjang.


Alpukat

Alpukat merupakan sumber yang kaya vitamin B untuk energi dan vitamin E untuk kulit dan kesehatan hati dan sering digambarkan sebagai "alternatif sehat untuk mentega", karena mereka adalah sumber yang kaya lemak tak jenuh tunggal, jenis lemak ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan jantung . Baru-baru ini penelitian baru juga menunjukkan potensi manfaat makan alpukat untuk berat badan - diet yang mengonsumsi 1/2 alpukat saat makan siang akan merasa lebih kenyang di kemudian hari dibandingkan tidak memakan alpukat.


Sup

Sup, sup sayuran merupakan pilihan nutrisi karena mereka menggabungkan kepadatan nutrisi yang tinggi dengan kepadatan energi yang rendah - ini berarti bahwa kita mendapatkan banyak nutrisi penting termasuk vitamin dan mineral relatif sedikit kalori. Dan manfaat ini terbukti ketika datang untuk menurunkan berat badan. Penelitian telah berulang kali menunjukkan bahwa ketika seseorang mengkonsumsi sup sayuran berdasarkan rendah kalori sebelum makan utama bahwa mereka mengkonsumsi sampai 20 persen lebih sedikit kalori saat makan. Alasannya tidak rumit, pada dasarnya sebagian besar sup membantu untuk mengisi perut kita sehingga kita makan lebih sedikit.


Bluberi

Setiap buah adalah pilihan yang cocok nutrisi tapi blueberry khususnya yang dikemas penuh dengan antioksidan, vitamin C dan serat sementara juga menjadi relatif rendah kalori dan karbohidrat. Hal ini juga menerangkan bahwa antioksidan catechin yang ditemukan dalam blueberry membantu untuk mengaktifkan gen dalam sel-sel lemak perut kita yang merangsang siklus pembakaran lemak.


Ikan putih

Jika berat badan adalah tujuan Anda, konsumsilah ikan putih. Sangat tinggi protein, rendah lemak dan kalori, jenis ikan putih ini sangat banyak ditemukan di pasaran.


Telur

Dikemas dengan protein, nutrisi penting termasuk seng serta 20 vitamin dan mineral lainnya, telur dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam makanan apapun dan siap dalam beberapa menit. Secara khusus itu adalah leusin asam amino yang ditemukan didalam telur yang diduga membantu reseptor insulin mengikat dalam tubuh, membantu membuat kita kenyang lebih lama setelah makan mereka dan mendukung penurunan berat badan.


Yoghurt Yunani

Yoghurt Yunani tidak hanya mengandung lebih sedikit gula, tapi jauh lebih tinggi di protein yang membantu menjaga kadar gula darah Anda diatur sepanjang hari. Ada manfaat tambahan jika Anda memilih berbagai yoghurt Yunani yang juga mengandung probiotik, bakteri hidup yang akan membantu untuk memberi makan bakteri baik dalam usus dan diduga memiliki peran yang kuat dalam fungsi kekebalan tubuh yang optimal dan bahkan pengendalian berat badan jangka panjang .


Cottage cheese

Sering dilupakan, keju adalah salah satu makanan paling padat dengan gizi yang dapat anda nikmati, dengan kalori kecil terutama pada rezim makan berat badan rendah kalori. Dengan gizi yang memberikan lebih dari 16g protein per ½ cangkir bersama dengan kalsium, magnesium dan vitamin B12.


Teh hijau

Jika Anda mencari dorongan pembakaran lemak, tambahkan beberapa cangkir teh hijau setiap hari adalah cara yang tepat. Teh hijau merupakan sumber yang kaya antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan sel yang terkait tetapi ada juga beberapa bukti yang menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan metabolisme lemak.

No comments:

Post a Comment