Friday 7 August 2015

Kata kata Romantis Buat Pacar


Kadang masa-masa pacaran ada macam-macam rasanya pahit manis indah sedih bahagia layaknya makan permen nano-nano, rame rasanya. untuk menambah keharmonisan hubungan kalian juga harus saling menghormati satu sama lain dan saling mendukung. Apapun yang dilakukan pasangan untuk membuat kita bahagia, kita juga perlu menanggapinya dengan baik agar hubungan bisa terjalin dengan harmonis. Dengan memberi pujian, ucapan, dan kata-kata romantis akan membuat pasangan kalian menjadi makin sayang.

Ini dia buat orang-orang yang lagi kasmaran dan dimabuk cinta berikut ada tips buat kalian yang ingin pacarnya makin sayang dan cinta :


Kata-kata untuk wanita:


"Kau mengajarkan aku akan kesabaran, kau juga slalu mengingatkanku tentang hati dan cinta, cintaku hanya untukmu"

"Ketika kau merasa bingung untuk memutuskan yang mana, bersabarlah,,! cinta takkan kemana, cinta aka selalu menguatkanmu."

"Takkan kubiarkan lain orang mengusiknya, Hatiku hnya milikmu,! cinta tak mungkin kubagi"

"Berfikir untuk mendapatkan wanita cantik, imut, molek, pinter,,,! itu semua dipikiranku tapi dihatiku hanya kamu satu, kau memiliki semua yang kuinginkan,,!"

"Ketika seluruh dunia redep gelap gulita,,! kasih sayangmu lah yang akan menjadi lenteranya."

"Rasa Cinta aku kekamu ibarat lautan luas ,ia kah gitu? ia,,! luasnya tak terhingga."

"Orang sabar itu disayang tuhan,,! kalu neng mau sabar,,! jangankan tuhan, abg juga sayang kok ma adek,,!"

"Boleh minta tolong gak? minta tolong apa? tolong terima cintaku ini yang setulus hati untukmu."

"Cint itu drmtis sedrmtis lki-lki yng msih muda mencinti perempun yng lebih tu driny Yng demikinlh yng nmny cint."

"Cint tk mengenl rung dn wktu. Kpn dn dimnpun dpt muncul dn hilng begitu sj. tpi cint itu sesungguhanya abadi dn kekl selm-lmny kren cint hanya milik sng pemilik dn pemberi cint."

"Cint itu dpt menghilngkn kesdrn seseorng. Kren cint memiliki mutn yng sngt hebt yng dpt menjdi hipnotis untuk orng-orng yng memiliki cint."

"jika ku melkukn sesutu dilur dugn dn kehendkku maka itulh yng disebut cint. Kren Cint itu dlh ekspresi spontn, bukn ekspresi yng dibut-but tupun direkys"

"Kehdirnmu saat ini ters berbd-bd, dn mungkin inilh yng dinmakan cint."

"maka dri itu jglh cint kit ini seperti usiny duni dn khirt yng diciptkn oleh tuhn.
Hdirmu yng sesaat pada hri itu, sekn-kn ku merskn wktu yng berbd-bd. Dn jika engku jug seperti itu merskn hl yng sm dengnku maka kmu dn ku saat ini merindukn yng nmny cint"

"baik sekli menjdi ky, baik sekli menjdi pengus, baik sekli menjdi ggh dn cntik tpi kn menjdi lebih baik jika ku dicinti bnyk orng."

"jika kmu mers hidup pada hri ini berrti kmu sudh merskn cint yng hkiki. Kren cint itu hanya dimiliki oleh orng-orng yng hidup jiw dn htiny"

"Berilh ucpn mnis sebelum kmu meningglkn orng-orng disekitrmu. Kren bukti cint terliht jika kmu berksih sying terhdp sesmmu."

"khirny kmu mengerti apa yng sy hdpi saat ini bhw cint mmpu menyembuhkn ts segl kesulitn yng d padaku dn itu sngt penting bgiku maka cintilh ku seperti kmu menjg htimu untukku."

"Cint itu tidk hanya Nmpk dlm bentuk ciumn ksih syng tpi di kn Nmpk dengn ur wjh yng tenng dn hrmoni"

"Thukh kmu apa itu cint?. Cint dlh ketik lelki yng nmpkny lemh menjdi berni begitupun kepada wnit yng nmpkny sedih menjdi bhgi."

"Cint itu abadi selmny wlu itu terjdi pada seorng rj yng melepskn mhkotny , dn rtu melepskn perhisnny dikrenkn kerjnny runtuh dri kepemimpinnny."


ayo buat pacar kita makin cinta guys :)



Sumber : katabuatpacar.com

No comments:

Post a Comment