Monday 13 July 2015

Cara Menghasilkan Uang dari Game Online

Cara Mendapatkan Uang dari Game Online - Internet merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi di Dunia ini, macam-macam hal bisa anda temukan di Internet, Bahkan anda bisa meraup uang melalui internet, entah dengan cara bisnis online dengan barjualan atau beriklan, bahkan sebuah Game Online juga dapat menghasilkan.
Game Online, hampir semua game online sekarang bisa dijadikan tempat berbisnis atau tempat menghasilkan uang, Game Online bukan hanya permainan semata saja selain untuk bersenang-senang sekarang anda juga bisa menghasilkan uang sambil enjoy bermain. Orang yang bermental ekonomi biasanya berjuang untuk mendapatkan sesuatu tanpa harus beli atau membeli sesuatu untuk mendepatkan yang lebih besar.
Berbeda dengan yang bermental pengguna yang biasanya hanya membeli saja dengan usaha yang sedikit untuk menggunakannya. Jadi, bagi Anda yang bermental ekonomi dan ingin menghasilkan, berikut cara mendapatkan uang dari game online.


Menjual Coin/Gold (Mata Uang Game)

Menjual Coin/Gold adalah cara termudah yang bisa anda lakukan. Bila Anda dari awal bertekad untuk menghasilkan mata uang di game online dan menjualnya Anda perlu menguji coba tingkat kebosanan Anda. Kenapa? Pencari gold (mata uang game) akan melewati aktivitas yang monoton biasanya. Misalnya, terus menerus farming (mencari bahan berharga di game) ditempat yang sama sampai gold menumpuk. Ini tentu membosankan tetapi akan menghasilkan gold yang konstan.
Biasanya pada game online ada tempat, cara atau aktivitas yang paling banyak menghasilkan gold, Anda perlu tahu itu dan terus melakukannya berulang-ulang. Ada juga masanya Anda mungkin mendapat item berharga ketika sedang farming yang harganya tidak murah. Anda juga bisa menjual itu untuk mendapatkan uang. Perlu diperhatikan, game yang paling sering menggunakan cara ini adalah game RPG dan Anda perlu mengetahui apakah game tersebut menghalalkan penjualan koin/gold game tersebut.


Menjual karakter Anda

Ini bisa menjadi penghasil uang yang konstan. Anda bisa membuat sebanyak mungkin karakter dengan level maksimal atau batasan level lainnya. Ini cukup melelahkan karena leveling di game RPG atau game serupa sangat lama dan sulit, tetapi karena sulitnya leveling pada game tersebut maka harga karakter juga akan semakin tinggi.
Yang dibutuhkan di sini adalah rekan yang banyak agar bisa membantu Anda leveling lebih cepat dan Anda dapat menjual char tersebut lebih cepat. Mengapa? Karena dengan bantuan teman yang levelnya lebih tinggi akan mempermudah dan mempercepat Anda leveling. Anda juga perlu mengetahui di mana spot-spot agar level Anda cepat naik. Beberapa game mengharuskan kita untuk melengkapi gear (armor) agar bisa memasuki tahap berikutnya. Jadi ini perlu diperhitungkan.


Menjual item

Ini bisa membuat gamer kaya mendadak. Di setiap game RPG akan ada barang yang langka dan sangat mahal harganya. Bila Anda mendapat item seperti ini, Anda bisa kaya mendadak. Biasanya karena harganya yang mahal orang langsung membelinya dengan uang cash (kalau diperbolehkan game online tersebut), kalaupun dengan gold game, Anda bisa menjual gold tersebut untuk menjadi Rupiah.
Kalau pun Anda kurang beruntung mendapat item-item tersebut, Anda bisa farming item-item kecil. item-item ini biasanya laku untuk pelelangan game, tetapi Anda bisa mendapat banyak item tersebut misalnya untuk bahan-bahan crafting, obat dan lain sebagainya. Walaupun harganya kecil, bila Anda konstan mengumpulkannya Anda akan mendapat gold yang juga konstan dan bisa menjual gold tersebut menjadi Rupiah.


Menyediakan jasa bantuan

Ketika Anda sudah dilevel tertinggi dengan gear yang bisa dibilang mumpuni maka Anda bisa membuka jasa bala bantuan kepada orang yang levelnya lebih rendah atau gearnya kurang bagus. Sebagai imbalannya Anda meminta bayaran gold. Ini biasa di sebuah game RPG karena untuk mencapai tingkatan tertentu itu tidaklah mudah jadi patut orang tersebut meminta imbalan untuk jasanya.
Anda juga bisa membantu orang lain menaikkan levelnya dan tentunya dengan imbalan gold atau item. Ini juga bisa menghasilkan gold untuk Anda secara konstan. Hasilnya bisa Anda tukar menjadi Rupiah.

Beberapa game populer di Indonesia yang bisa menghasilkan uang

-World of War Craft
-Dota2
-Ragnarok
-Minecraft
-Guild Wars 2
-Dragon Nest

Mungkin ada tambahan pada game-game lokal, tetapi biasanya game lokal tidak memperbolehkan penjualan gold ke Rupiah. Masih banyak game yang bisa menghasilkan pundi-pundi Rupiah Anda. Bila Anda memainkan game-game internasional ini, Anda butuh akun bank diinternet untuk mempermudah transfer, tetapi ada beberapa game yang sudah langsung mengkonversi ke mata uang lokal seperti Dota2 di Steam. Ini akan mempermudah gamer untuk bertransaksi dengan gamer lainnya.

1 comment:

  1. coba market glory mayoritas orang indonesia mainnya ini berikut linknya http://www.marketglory.com/strategygame/Khair24061997

    ReplyDelete