Friday 10 July 2015

Hotel Termahal Di Dunia

Jenewa - Kalau traveler ingin mencoba liburan ala orang kaya, cobalah menginap di Hotel President Wilson di Swiss. Hotel ini disebut-sebut punya kamar paling mahal di dunia. Biaya menginap semalam saja mencapai Rp 800 juta. Wah!

Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss diyakini sebagai kamar hotel paling mahal yang ada di bumi. Kamar yang seperti apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan tentunya pemandangan yang begitu indah.

Ditengok detikTravel dari situs resmi Hotel President Wilson, Jumat (10/7/2015), ada 12 kamar di dalam Royal Penthouse Suite dengan 12 kamar mandi. Luasnya mencapai sekitar 1.800 m2 dan menjadi yang terbesar di dunia pula.


Royal Penthouse Suite terletak di lantai 8 Hotel President Wilson. Dari dalam kamar terlihat pemandangan Danau Jenewa dan Pegunungan Mont Blanc yang spektakuler. Di depan kamar juga ada teras dengan teropong, meja dan sofa yang empuk untuk menikmati pemandangan.

Selain melihat pemandangan danau, tamu hotel bisa bersantai di kamar sambil menikmati fasilitas yang ada. Di dalam kamar terdapat TV layar datar Bang and Olufsen BeoVision 4-103 yang dilengkapi dengan sound system.


Ada pula WiFi, piano, jacuzzi, tempat fitnes, meja biliar dan amenities yang tentunya berkualitas. Untuk urusan makanan, tamu hotel juga bisa menikmati santapan dengan kelezatan maksimal dari koki pribadi. Tinggal pesan saja ingin dibuatkan makanan apa.

Keamanannya juga tidak main-main. Dari kaca anti peluru, lift pribadi hingga tombol panik di tempat tidur yang bisa langsung mengontak sekuriti, semua ada. Menginap di sini pastinya aman dan nyaman.


Royal Penthouse Suite ini memang kerap diinapi oleh turis kaya, termasuk orang-orang terkenal. Rihanna, Richard Branson serta Bill Gates dikabarkan pernah bermalam di kamar mewah tersebut.

Kalau Anda juga ingin menjajal liburan mewah, coba kunjungi ke Swiss dan menginap di Royal Penthouse Suite. Harga per malamnya mulai dari CHF 60.000 atau sekitar Rp 843 juta.

Sumber : Detik.com

1 comment:

  1. There is no way the price. According to the blog perpelancongan A Luxury Travel Blog, there are 10 reasons why you should spend the night in a luxury hotel.
    togel sgp

    ReplyDelete